Senin, 15 Oktober 2012

Apakah anda Siap untuk Sukses?


Bila Anda siap untuk Sukses, maka kami akan memberikan CARANYA kepada Anda, karena apa yang kami lakukan serta dilakukan oleh orang-orang yang sudah sukses ternyata menunjukan suatu pola sama dan jelas. Karena sukses adalah suatu POLA bukan karena kepandaian ataupun Hokky ataupun Nasib. Sukses adalah suatu Strategi yang di LAKSANAKAN.

Kunci Sukses:

1. Percaya Diri
Inilah kunci pertama untuk menuju sukses, yaitu Anda harus merasa bahwa Anda adalah ciptaan Tuhan yang luar biasa. Anda bukan salah lahir, tidak menyalahkan diri, tidak menyalahkan pendidikan, tidak menyalahkan orang tua, tidak menyalahkan siapapun juga. Tapi harus bersyukur atas kehidupan yang Allah telah berikan. Karena pada dasarnya kalau Anda hari ini ada, sesungguhnya Anda adalah Pemenang atas ratusan juta SPERMA lain saudara Anda yang berebut ketika menuju ke SEL TELUR saat pembuahan. Karena Anda yang paling cepat bertemu dengan sel telur yang pertama kali bertemu itulah yang membentuk kehidupan awal, itulah Anda.



Anda diciptakan untuk suatu hal yang besar, yang mungkin Anda sendiri tidak mengetahui, tetapi percayalah bahwa Anda diciptakan untuk berarti dan berguna bagi orang lain. Ada suatu maksud Tuhan yang Mulia atas kehidupan Anda. Yakinkah Anda bahwa Anda bukannya salah Lahir ? Apakah Anda menghendaki Kehidupan yang Terbaik Anda sekarang ?

2. Memiliki Tujuan
Tujuan adalah suatu Kompas untuk Anda terus melangkah dan menuju kesuksesan yang Anda impikan. Tanpa tujuan yang jelas, maka Anda hanya akan berputar-putar dan tidak pernah beranjak dari kondisi Anda sekarang. Bila Anda mampu menuliskan Tujuan Anda yang jelas dalam sebuah DREAM BOOK maka itulah yang akan menjadi motivasi untuk Anda melangkah, dan kesuksesan Anda hanyalah tinggal menunggu waktu saja.

Tujuan hanyalah suatu titik dimana Anda akan menuju ke suatu tempat yang namanya SUKSES pada suatu saat, walaupun mungkin Anda sekarang belum jelas benar kapan sampai kesana. Dan yang lebih penting lagi adalah BUATLAH ALASAN mengapa Anda sangat menginginkan Tujuan tersebut atau Kesuksesan tersebut. Karena alasan jauh lebih kuat daripada sekedar tujuan saja. Bahkan yang lebih powefull lagi adalah bila Alasan tersebut membuat Anda menjadi Berarti, menjadi berkat bagi orang lain. Karena alasan yang hanya untuk kepentingan sendiri (egois) tidak akan di berkahi Tuhan secara dahsyat.

Kunci nya adalah : alasan dari tujuan Anda haruslah melayani, menjadi berkah dan memberikan nilai tambah serta membuat orang lain lebih baik kehidupannya. Sudahkah Anda memiliki Tujuan dan Alasan mengapa Anda ingin sampai kesana ?

3. Carilah Strategi dan ambil Hikmat-nya
Hanya memiliki tujuan saja, tetapi tidak mengetahui bagaimana cara mencapainya serta bagaimana strategi nya maka Anda hanyalah seorang pemimpi. Karena strategi ini lah yang membuat perbedaan apakah Anda bisa mencapai sukses atau sebaliknya. Cari strategi dan hikmat dan BELAJAR adalah kata kuncinya. Belajar bisa dari sekolah, dari kursus, dari lingkungan, dari tempat kita bekerja dan yang penting bergaulah dengan suatu KOMUNITAS yang positip yang akan membawa Anda kepada kesuksesan. Karena Komunitas inilah yang menentukan apakah Anda memang akan Sukses atau malah sebaliknya.

Setiap orang yang sukses, pasti memiliki strategi yang berbeda-beda. Kita tahu bahwa jalan menuju sukses sangatlah banyak dan beragam, tetapi jalan menuju kegagalan hanyalah SATU, yaitu : Bila Anda tidak memiliki Strategi bagaimana cara mencapai Sukses Anda.

4. Berani Melangkah
Yang membuat Sukses Anda terwujud adalah langkah ke 4 ini, yaitu apakah Anda berani membayar harga kesuksesan yang Anda impikan. Karena Melangkahlah yang membuat sukses menjadi kenyataan. Berani melangkah berarti juga, Penuh Antusias, mengerjakan yang terbaik, memiliki Fokus yang jelas, mengerti alokasi dan pembagian waktu, tidak takut gagal, miliki strategi yang fleksibel, bekerja sama dalam team work yang baik, bangkit bila hasilnya tidak sesuai yang direncanakan.


Keberanian melangkah penuh antusias yang membuat perbedaan sukses Anda. Siap untuk Melangkah ? Berani Fokus untuk mencapai Tujuan Impian Anda ? Orang yang Sukses dan sebagai Pemenang adalah orang yang SELALU BANGKIT KETIKA JATUH..


Selamat menikmati Hidup yang Terbaik Sekarang!
SELAMAT MERAIH KESUKSESAN ANDA SEKARANG!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Bisnis Resmi di Indonesia VO2 Water ---> Sehat Menuju Kaya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Temukan Kami Di Facebook